Wednesday, August 12, 2009

Aku Untuk Negeriku

Nulis lagi ahh,,,,,
Buat ikut serta meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 64, sekaligus biar dibilangin blogger dari Atjeh juga (PeDe buanget saya ya????)....
Berani-beraninya bilangin diri sebagai blogger!!!!! -_-

Yach, walaupun gini-gini. Blogger juga kan?????
Iya aja dech!!!!!!

Dari judulnya "Aku Untuk Negeriku" dapat diartikan "Aku NgeBlog Untuk Negeriku".
Hahahahhaaa,,,,,,,,
Nasionalis buanget kan????
Memang ada benarnya sich....
Dan harapanku juga begitu, mudah-mudahan isi postinganku bisa dibaca oleh semua anak negeri secara online.
Dan baru inilah yang bisa kulakukan buat Negeri Tercinta Ini.

Makanya, aku pingin banget ngeposting apa yang telah kudapatkan dan kuterima di dunia pendidikan formal, biar semua anak bangsa bisa membacanya kembali.
Karena saya yakin, masih banyak diluar sana yang gak seberuntung aku....
Dan mudah-mudahan postingan saya tidak menyalahi aturan, karena memang baru ini yank dapat Aku Berikan Untuk Negeriku.

Aku Untuk Negeriku!!!!!
Apa yang telah kuperbuat???????
Memang gak sebanding sih dengan apa yang telah kita dapatkan dari negeri ini.
Kita telah ngedapetin kemerdekaan, tempat tinggal, pendidikan, dan lain yang tidak bakalan sanggup bila diperincikan satu persatu (Pandangan Nasionalis bukan Agama!)

Dan apa yang telah kita perbuat untuk negeri ini?????
Membuat dia GUNDUL??????
MENGEROK hasilnya tanpa memperhatikan kelestariannya????
MENGHANCURKAN Dia????
MEMPERCEPAT Umurnya????

Tolong perhatikan kembali pertanyaan-pertanyaan diatas!
Semoga kita sadar, balasan apa yang telah kita berikan untuk negeri ini.

Mulai dari SEKARANG bukanlah kata TERLAMBAT!!!!!!!!