Sunday, November 27, 2011

FLASH PLAYER TIDAK BERJALAN DI FIREFOX 7-8

Hi guys.....
Keren ya sapaannya???
Anggap aja sapaan yang lagi tenar sekarang-sekarang ini, ne ada sedikit informasi tentang flash atau pemutar multimedia di browser Mas Brow (Sapaan akrab di film ....).

Awal permasalahan yang saya alami, setelah saya meng-upgrade Mozilla Firefox dari versi 4 ke versi 7-8 terjadi kendala flash player-nya tidak jalan, padahal saya sudah mencoba untuk dowload versi terbaru yang dianjurkan (link yang tertera apabila kita membuka situs/web yang membutuhkan flash player maka akan keluar perintah download flash player) tetapi setelah download dan kemudian diinstal, masih tetap gak bisa.

Oia....hampir ketinggalan sedikit kronologisnya.

Kronologis detail-nya, flash player yang saya instal dengan meng-klik link yang tertera, bisa berjalan/ memutar media seperti yang ada di Youtube tapi gak bisa untuk main Poker yang ada di Facebook (Sory guys, bukan saya mahir Poker, cuma sekadar cari happy aja) hehehehheee.........

Eits.... dah terlalu banyak cerita neh, langsung ke TekaPe aja yuk....

Sobat semua, gak usah saya ceritain lagi bagaimana usaha saya untuk mendapatkan flash player yang bisa untuk membuka permainan Poker yang ada di Facebook, sobat bisa langsung sedot aja di link berikut, okey!!!!

Nich link-nya Downloads Flash Player