Friday, January 24, 2020

Tips Mencari Ide Usaha Tanpa Modal di Internet

Tips Mencari Ide Usaha Tanpa Modal di Internet
Source img
forummagetan.blogspot.com
Pada tahun 2019 tren mendapatkan uang di internet tanpa modal banyak dicari sehingga sempat menghasilkan trending topic di google pencarian. Ada yang mencari dengan kata kunci cara mendapatkan uang di internet tanpa modal sepeserpun, mendapatkan uang dari internet di android, mendapatkan uang dari internet bagi pemula, mendapatkan uang di internet dengan cepat, mendapatkan uang dari internet yang terbukti membayar, dan masih banyak kata kunci lain yang di record oleh search engine seperti bitcoin,PayPal dan survey. 

Timbul pertanyaan; Bagaiman mendapatkan uang di internet tanpa modal? Apakah benar bisa mendapatkan uang di internet hanya dengan menggunakan android dan aplikasi gratis? Jawaban saya TIDAK! Kalau ada website atau aplikasi yang menawarkan pendapatan secara gratis dan tanpa rekening bank itu adalah HOAKS, atau hanya sekedar iklan biar kita tertarik untuk membuka website atau menginstal aplikasi tersebut. 
Lha, buktinya ada kok orang yang bisa mendapatkan uang secara real di internet tanpa mengeluarkan uang sepeserpun! Kalau ada orang yang berkata seperti itu, menurut saya orang itu belum mengerti “Apa yang modal atau Apa yang dimaksud dengan modal”. Segala bentuk usaha yang kita keluarkan atau dedikasi yang kita berikan adalah MODAL! Jadi, tidak ada istilah dalam mendapatkan imbalan tidak butuh modal, semua butuh. Baik itu berupa uang (saham), ilmu, tenaga, serta waktu merupakan modal yang harus kelurkan untuk mendapatkan imbalan. 
Baca juga; Omnibus Law Itu Apa
Jadi saya tidak akan menguraikan cara mendapatkan uang di internet tanpa modal, melainkan cara mendapatkan uang dengan modal yang kita miliki. Pertanyaan sekarang; Apa yang Anda miliki? Anda punya smartphone/ HP android serta punya skill menulis makan jadilah seorang penulis di blog/website atau menjual jasa menulis untuk blog atau website orang lain seperti situs-situs berita. Begitu juga kalau Anda punya keahlian dibidang photographer, atau editing video, tawarkan keahlian Anda sebagai jasa. 
Apalagi kalau Anda punya modal lumayan lengkap seperti punya paket internet lumayan banyak/wifi gratis, smartphone yang lumayan bagus, ilmu editing video cukup, dan marketing yang mantap, bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah akun Fanspage di Facebook atau YouTube. 
Banyak jalan tikus untuk mencari penghasilan di internet, asal jangan salah masuk takutnya ada ular di jalan tikus. 

Kesimpulan
  • Kesuksesan sebuah usaha tergantung dari keyakinan dan ketekunan, jangan cepat menyerah
  • Kecepatan dalam mendapatkan kesuksesan sebuah usaha, sangat bergantung dari banyaknya modal yang Anda miliki (ingat, modal bukan cuma uang) 
  • Jangan pernah menganggap sebuah usaha sebagai sampingan, karena “Usaha tidak akan mengkhianati hasil” apabila sebuah usaha dianggap sebagai sampingan, maka hasilnya juga akan sampingan. 
  • Jangan jadi pemalas dengan dengan berharap mendapatkan uang di internet dengan KLIK (PTC) 

Baca juga; 2 Pelajaran Tentang Cacing Sutra (Tubifex)
Itulah sedikit Tips Mencari Ide Usaha Tanpa Modal di Internet versi Bang Zabar Trending. Saran, carilah ide usaha sesuai modal dan keahlian Anda. Satu lagi kata kuncinya, carilah yang halal agar berkah.