Tuesday, March 10, 2009

Mendapatkan Uang Tambahan di Internet

Hai kawan,,,,
Ne ada berita bagus buat klian smua.
Pernah dengar kan,,,,
Kalau di Internet itu bisa menghasilkan uang????
Saya yakin, kalian pasti sudah pada dengar, tapi mungkin ada teman" kita yang belum mengetahuinya.
Disini saya ingin kasih situs yang menyediakan hal semacam itu.
Caranya gampang kok!!!!
Tinggal klik iklan yang telah disediakan.
Memang tidak banyak sich, yang disediakan untuk satu kali klik.
Paling juga sekitar 100-300 rupiah doank (Tergantung situsnya).
Yach,,,
Sambilan kita tunggu loading situs yang kita buka, apa salahnya kalau kita cari tambahan!!!
Dikumpulin sedikit-demi sedikit, lama" juga bakalan banyak!
Iyakan??????????????????
Ini ada beberapa situs yang saya tau dan saya daftar.

ngebux.com
klikajadeh
bux.to
klikrupiah
linkbucks

Pasti kamu semua akan nanya!
Kenapa saya kasih tau info ini??

Saya akan per-peran menjawabnya.
Disini saya cuma berharap kalian jadi referral saya.
Bagi kamu yang belum tau referral, secara logika dapat diartikan bahwa:
Referral merupakan jaringan atau kalian tau informasi ini melalui saya.
Setiap kalian ikut program ini dan meng-klik iklan yang telah disediakan saya akan
mendapatkan uang sekitar 75 rupiah (tergantung Situs) dan tidak mengurangi uang yang harus dibayar
kepada anda.

Jadi, gak ada salahnyakan saling membantu????

Sekian Dulu ya....
Semoga kalian mau menjadi referral saya, tidak akan merugikan kamu kok!