Monday, June 15, 2009

Username/ Nama Pengguna Facebook

Teman-teman dah pada tau berita ini blon???
Itulhoe,,,,
Berita untuk mengganti Username di Facebook.
Saya yakin, teman-teman yang rajin Facebookan pasti dah pada tau donk!!!
Secara informasi ini ditampilin pas di halaman depan/beranda, tinggal klik kirim ke email, langsung dech teman-teman dapat membacanya secara langsung di Inbox email teman-teman.
Program ini baru berjalan Hari Sabtu kemirin atau tepatnya 13 Juni 2009.
Bagi teman-teman yang kurang memperhatikan halaman depan/beranda bisa langsung membuat username dengan meng-klik tautan ini "Gunakan Username".
Tapi sebelumnya teman-teman harus login dulu di Facebooknya.

Apasih Username itu???
Dengan kata lain Username dapat diartikan dengan Nama Panggilan/Nama pengguna.
Misalkan Nama Asli Zabar Yunus (Kasih Nama sendiri biar agak populer sedikit ^_^ ),
Karena Blog saya URL-nya zoloyankey.blogspot.com, jadi saya pinginnya di Facebook juga ada zoloyankey.
Saya pilih Usernamenya zoloyankey, jadi URL saya yang dulunya http://www.facebook.com/id=xxxxxxxx sekarang menjadi http://www.facebook.com/zoloyankey


Caranya kurang-lebih seperti berikut:
1. Login di Facebook
2. Klik disini
3. Masukin dech Username yang teman-teman inginkan (Mudah-Mudahan masih tersedia)

Ayoooo!!!
Ganti Username-nya sekarang, sebelum Username yang kita ingini keduluan sama orang lain!!!!!!!