Saturday, April 10, 2010

KISAH BANG ZABAR

Harus mulai darimana ya???
Mmm,,,,ya dari awal-lah, masak dari akhir! Bener gak???
Jadi begini! (cieeee gayanya)… Asal mula aku kasih nama blog “Bang Zabar” karena teman-teman banyak yang memanggilku dengan sebutan itu, bahkan ada yang baru kenal langsung memangglku dengan sebutan tersebut.

Malu gak sich, dengan panggilan itu??? Ggrgrgrrrgr.. gimana ya?? Gak juga tuh! Kenapa harus malu coba bahkan jadi suatu panggilan kehormatan atau lebih dihargai, karena panggilan “Bang” adalah panggilan bagi yang lebih tua daripada kita. Emang semua yang panggil “Bang Zabar” itu lebih muda dari aku??? Jawabannya, tidak juga tuch! Buktinya ada yang lebih tua dari aku tetap memanggil dengan sebutan itu. Tanya kenapa??? Kali ini saya gak bisa menjawabnya… Boleh jadi karena tampangku yang kelihatan tua (merendah), bawaanku yang bijak/dewasa (meninggi), atau hanya sekedar panggilan (biasa).

Apakah aku bisa menjadi seorang “Bang Zabar”??? Ya jelas bisa-lah, wong iku sudah nama dan pangglanku (Jawa sedikit heheheheheee). Bukan itu maksudnya, tapi apakah aku siap dipanggiln dengan sebutan “Abang”??? Secara sebutan “Abang” sama dengan “Kakak” atau orang yang lebih tua dan harus mempunyai nilai lebih, baik dari sikap, bawaan, tingkah, dan semacam itulah. Mmm….susah juga ya ngejawabnya!!! Gimana ya??? Siap gak siap sich…. Terus terang-philips terang terus….(jadi iklan neh) aku sendiri sadar bahwa aku masih belum cocok untuk dianggap seorang yang seperti tadi, karena walaupun aku telah dipanggil “Bang Zabar” tapi aku belum bisa mengayomi mereka.

Jadi, gimana donk??? (ka gatai ulee nyoe) ?:( Bagiku itu menjadi suatu pembelajaran untuk mempertanggung-jawabkan apa yang telah dilimpahkan pada diriku. Yach,,,sekaligus mempersiapkan diri untuk menjadi seorang yang pantas untuk dihormati,,,wkwkwkkakkakakkwkkakkak
So,,,SANTAI AJA KALI*_*_*_*